Gareth Bale

Bale Lebih Memilih Makan Gaji Buta Ketimbang Tinggalkan Madrid

Liga Spanyol – Gareth Bale sepertinya tidak terlalu peduli jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak menggubrisnya musim depan. Bale memang berniat bertahan di Santiago Bernabeu sampai kontraknya berakhir.

Hubungan Bale dengan Zidane memang tengah memanas. Tampak jelas bahwa dalam beberapa keputusan Zidane yang kerap menempatkan mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut di bangku cadangan.

Bale pun kerap mencuri perhatian ketika sedang menempati bangku cadangan. Contohnya saat dirinya terlihat sedang tertidur pulas ketika Los Galacticos bertandingn melawan Deportivo Alaves di kompetisi La Liga bulan lalu.

Aroma hubungan buruk semakin nampak saat Real Madrid hendak bermain melawan Manchester City di Liga Champions. Pria berusia 31 tahun itu tidak bersedia dimasukkan dalam skuat untuk menghadapi the Citizens.

Bale Menolak Tinggalkan Real Madrid
Pada bursa transfer musim panas mendatang, Real Madrid dipstikan akan melakukan banyak aktivitas transfer. Termasuk menjual pemain-pemain yang sudah tidak terpakai untuk digantikan dengan pemain baru.

Bale masuk dalam daftar jual tersebut. Gajinya senilai 600 ribu poundsterling per pekan terbilang cukup memberatkan, dan pengeluarkan El Real bisa berkurang jika berhasil menjual sang pemain ke klub lain.

Sayangnya, Bale berkali-kali menegaskan bahwa dia tidak punya niat untuk hengkang dari Real Madrid Santiago Bernabeu. Diketahui bahwa sang pemain sudah nyeman tinggal di ibukota Spanyol tersebut bersama dengan keluarganya.

Bale berniat menyelesaikan kontraknya bersama Real Madrid yang masih tersisa dua tahun lagi. Tidak peduli apakah dia akan masuk rencana Zinedine Zidane atau tidak. Terlepas dari buruknya hubungan Bale dengan Madrid, Bale ikut berjasa atas 13 trofi yang didapatkan oleh sampai saat ini. Termasuk empat dari pentas Liga Champions dan dua gelar juara La Liga.