Real Madrid

Tidak Belanja Pemain, Ini Rencana Real Madrid Untuk Hadapi Musim Depan

Liga Spanyol – Klub raksasa La Liga, Real Madrid kemungkinan besar tidak akan berbelanja pemain baru di musim panas ini. Manajemen Los Galacticos disebut sudah ketok palu untuk tidak belanja pemain baru di musim panas ini.

Sebagai salah satu klub terbesar dan terkaya di dunia, Real Madrid selalu dikaitkan dengan banyak pemain bintang. Tidak terkecuali untuk musim panas ini, di mana sejumlah pemain berkualitas wahid dihubungkan dengan Los Galacticos.

Zinedine Zidane diberitakan juga menginginkan beberapa tambahan pemain untuk memperkuat skuadnya. Pasalnya ia ingin Los Galacticos semakin kuat untuk mempertahankan gelar La Liga dan juga menantang gelar UCL musim depan.

Namun Harian Olahraga Spanyol mengklaim bahwa tidak ada pemain yang akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini. Pasalnya Los Galacticos tidak akan belanja pemain sama sekali.

Ekonomi Masih Kacau
Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak bisa belanja pemain karena perekonomian mereka masih kacau. Seperti yang sudah diketahui, lima bulan terakhir pemasukan Real Madrid menurun drastis. Akibat pandemi virus Covid-19 yang menyerang seluruh dunia.

Dampak pandemi tersebut memang sangat besar, sehingga Real Madrid yang diwakili oleh direktur mereka, Jose Angel Sanchez memastikan bahwa manajemen klub tidak punya cukup dana untuk belanja pemain di musim panas ini.

Walaupun tidak belanja pemain, Real Madrid sudah membuat rencana cadangan untuk memperkuat tim mereka musim depan.

Salah satunya adalah dengan memulangkan pemain-pemain yang sedang dipinjamkan.Real Madrid ingin menggunakan tenaga beberapa pemain yang mereka pinjamkan ke klub-klub lain pada musim lalu.

Beberapa saat yang lalu, Real Madrid sudah memulangkan Martin Odegaard. Tim raksasa ibukota Spanyol ini juga sedang mengatur strategi untuk memulangkan Dani Ceballos di musim panas ini.